LOTENG NTB

MERIAH DAN PENUH HARU PELEPASAN SISWA SISWI SDN 1 JONTLAK LOMBOK TENGAH

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com.Loteng,-SD Negeri 1 Jontlak kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah Menggelar Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa siswi kelas VI Tahun pelajaran 2022-2023.

Kegiatan Perpisahan dan Pelepasan ini Berlangsung Di SD Negeri 1 Jontlak beralamat di Jalan Raya Praya-kopang Kelurahan Jontlak kecamatan Praya Tengah Kabupaten lombok tengah, Selasa (13/6/2023).

Turut hadir, Kepala Dinas Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Tengah di wakili oleh Bapak Agus, Koordinator wilayah kecamatan Praya Tengah Bapak Zainal S.pd, M.pd, Pengawas pendidikan Islam kecamatan Praya tengah ibu Dra Hilwani, komite Sekolah, Para Wali murid kelas 6, Seluruh jajaran dewan guru dan serta siswi kelas 1 hingga kelas 5 dan para Tamu Undangan.

Acara Berjalan dengan penuh kemeriahan dan sukacita keharuan dengan pertunjukan tahfizul Qur’an, puitisasi Terjemahan Al-Qur’an, Tahfizul Hadist keutamaan Al-Qur’an, Tahfizul hadist etika makan dengan tangan Kanan, tahfizul hadist keutamaan sholat berjamaah, Tarian wonderland Indonesia, Tarian Mayal Mayal, Tarian tegining teganang, tarian kun Anta, Tarian zapin melayu, tarian Ramatan Lil Alamin, tarian Paijo, dance coreo kewer kewer, penampilan karate dan Paduan Suara yang di persembahkan dan di perankan oleh Siswa siswi SD Negeri 1 Jontlak.

Kepala Sekolah SD Negeri 1 jontlak, Bapak Suub, S.Pd.I, M.Pd menyampaikan Harapannya Saat Prosesi Pelepasan dan Perpisahan Murid Kelas 6 tahun 2023 yang lulus Berjumlah 30 Siswa untuk tahun Ajaran 2022-2023.

Dalam kesempatan acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi kelas 6 kepala sekolah SD negeri 1 jontlak Bapak Suub S.pd I , M.pd memberikan kenang kenangan kepada peserta didik yang lulus serta penghargaan kepada siswa siswi lulusan terbaik tahun ajaran 2022-2023, Adapun siswa yang Menjadi lulusan terbaik sekolah.

1. Lulusan Terbaik 1 siswa Moh Rizki Khoirunnizam.

2. Lulusan Terbaik 2 siswi Marsya Diyanisa.

3. Lulusan terbaik 3 siswa Ahmad Alparizi.

“Semoga anak Murid kami yang lulus, semuanya dapat melanjutkan di jenjang sekolah yang lebih Tinggi dan selalu mambawa nama baik dan Nama Harum SD negeri 1 jontlak di manapun mereka melanjutkan sekolahnya nanti. Tentunya sebagai kepala sekolah dan seluruh dewan guru berdo’a agar anak murid kami yang lulus kelak berguna bagi Agama, Orang Tua, Nusa dan Bangsanya.

Apresisi yang mendalam kepada siswa siswi yang telah menempuh selama enam Tahun dalam menuntut ilmu di sekolah ini. Apa apa yang telah kalian dapat dari guru guru harus kalian Praktekan dan Salurkan, karena kurikulum merdeka itu ada keterampilannya, hitung hitungan, sekali lagi selamat buat anak anakku Raihlah cita citamu setinggi tingginya,tutup suub. (LEM-LR)