POLRES DOMPU

Jumat curhat, Kapolsek Kempo bersilaturahmi dengan masyarakat di pasar Soro

Spread the love

 

Lintasrakyat-ntb.com.Kempo,- Menjabat sebagai Kapolsek Kempo yang baru Kapolsek Kempo Ipda Akhmad Marzuki berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan Masyarakat di pasar Soro, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. Jum’at (5/5/2023) sekira pukul 9.30 witta.

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kempo bercengkeraman akrab dengan beberapa orang masyarakat sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru yang di tempatkan di Polsek Kempo.

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kempo berpesan Kepada masyarakat agar tetap senantiasa bekerja sama dengan Jajaran Polsek Kempo dan seluruh muspika Kecamatan Kempo untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Kecamatan Kempo serta tetap menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Hukum Kecamatan Kempo.

 

Pantauan Awak media ini, di selah kegiatan Kapolsek Kempo juga tidak segan menyapa masyarakat Kecamatan Kempo. Karena sebelum di tempatkan sebagai Kapolsek Kempo, Ipda Akhmad Marzuki sebelumnya perna bertugas di Polsek Kempo. Jadi masyarakat Kempo tidak asing lagi bagi Pak Marzuki sapaan akrab Kapolsek Kempo. ( Bustanul Arifin )