POLRES DOMPU

Pos Yan Manggelewa Ketupat 2023 Lakukan Pantauan dan Pengaturan Arus Lalin

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com~Polres Dompu Polda NTB – Personil pos pelayanan ops ketupat 2023 Manggelewa melaksanakan pantauan dan pengaturan arus lalin. menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H / 2023,Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH yang berlokasi di Jalan Lintas Sumbawa Dompu Pasar Soriutu Kec. Manggelewa Kab. Dompu pada Hari Rabu Tanggal 19 April 2023 sekitar Pukul 17.20 wita

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima dan kehadiran personil polri dalam setiap kegiatan masyarakat seperti merayakan idul fitri dan silaturahmi ke sanak keluarga.

Di pos pelayanan ops ketupat 2023 yang terletak Bundaran Manggelewa, penempatan personil sangat membantu masyarakat dalam pengamanan jalur lalu lintas yang kadang macet dan melambat di akibatkan volume kendaraan yang banyak melintas untuk persiapan merayakan idul fitri 1444 H.

Kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat sangatlah penting seperti kejadian di atas terlihat bahwa jajaran kepolisian tingkat bawah pun tetap memberikan rasa aman dan nyaman selama hari raya idul fitri.

Hal tersebut, pelayanan pada pos ops ketupat tahun ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam hal saling membantu menjaga ketertiban wilayah,di posko ops Manggelewa Kabupaten Dompu

Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH saat di kompirmasi mengatakan,kegiatan melaksanakan pantauan dan pengaturan arus lalin ini merupakan kegiatan rutin di lakukan di oleh Polri menjelang hari raya idul Fitri

Lanjutnya” karena banyak nya kendaraan yang melintas jadi perlu di antisipasi terjadinya kemacetan, sebab semua masyarakat akan bepergian bersilaturahmi ke keluarga dan sanak familinya,”

Dan Alhamdulillah selama menjalankan kegiatan pantauan dan pengaturan arus lalin kami tidak menemukan kendala dan berjalan dengan Aman dan Kroduktif ” ucap Kapolsek.( Om Jeks )