Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Melaju, dan Tokoh Masyarakat Desa Melaju, Polsek Kilo, Polres Dompu, Melakukan Penyempropan Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19

Spread the love

Lintasrakyatntb.com. Kilo,- Bhabinkamtibmas Aipda Iwan Setiawa Desa Malaju Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu melaksanakan penyemprotan disfektan di fasilitas umum, masjid dan rumah warga.Selasa (6/7/21) sekira pukul 9.00 witta.

Bhabinkamtibmas Aipda Iwan Setiawan bersama warga melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan dengan sasaran fasiliatas umum seperti masjid, taman bermain dan poskamling.

Kegiatan tersebut untuk mengatisipasi penyebaran virus covid-19 dengan sasaran fasilitas umum yang sangat rentan terjadi penularan virus corona sehingga bhabinkamtibmas beserta warga melaksanakan penyemprotan disfektan.

Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan Aipda Iwan Setiawan juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) untuk melawan Corona.

Kapolsek Kilo Iptu Yuliansyah menyampaikan “penyemprotan disifektan yang sasarannya yang pertama ialah rumah warga , kantor desa, masjid serta tempat lainnya ini merupakan usaha kita bersama dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19,”ujarnya.

“Kami juga berharap kepda seluruh masyarakat untuk dapat mengikuti peraturan pemerintah untuk mengurangi aktivitas sehari-hari diluar rumah, namun apabila ingin berpegian agar tetap menggunakan masker dan membawa hansanitizer.

Reporter. Jeks/ Bustanul
Editor   . Bustanul Arifin.

Tinggalkan Balasan