POLRES DOMPU

Sinergitas BKTM Polsek Dompu Dan Bhabinsa Sambangi Warga Binaannya

Spread the love

.Dompu_lintasrakyat-ntb.com~ Langkah kompak antara Bhabinkamtibmas Aipda Bambang dengan Bhabinsa untuk menyambangi warga binaan di lingkungan Kelurahan Bada Kecamatan Dompu kerap di lakukan setiap harinya, Kamis (16/02/2023) sekira pukul 9.40 Wita.

Kegiatan ini di maksudkan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polisi dan TNI dengan masyarakat dalam wilayah binaanya.

“Kami hadir di tengah masyarakat bukan hanya untuk berkunjung semata namun banyak hal yang perlu di Serapi dan di sikapi dengan bijak dengan keluh kesah mereka”. Papar Anggota BKTM Aipda Bambang.

Selain itu kata Bhabinkamtibmas bersama Babinsa kegiatan sambang ini juga sebagai momen yang efektif untuk mengajak warga masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas supaya wilayah Kelurahan Bada tetap aman dan kondusif guna terciptanya kenyamanan di tengah kehidupan bermasyarakat, terangnya.

Ia menambahkan adapun hasil yang di capai dalam kegiatan ini adalah terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang baik antara BKTM dan Babinsa dengan warga masyarakat, karena dengan kehadiran BKTM ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi kehidupan sosial kemasyarakatan warga setempat.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat agar tetap selalu kondusif dan damai.”harapnya.

Dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan di tengah masyarakat tak perlu takut/segan untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib terdekat atau Bhabinsa maupun Bhabinkamtibmas setempat, imbuhnya.

Kegiatan selesai pukul 10.35 wita berlangsung aman dan terkendali sebagaimana yang di harapkan, pungkasnya.(Rizal)