POLRES DOMPU

GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS DESA DORO MELO SEMANGAT BANTU PENGECORAN TIANG KUBA MASJID

Spread the love

Lintasrkyat-ntb.com:- Polsek Manggelewa Polres Dompu – Selain menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan imbauan kamtibmas dan patroli sambang desa di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Aipda Erdan di Dampingi oleh Kepala Desa Doromelo Bapak Supardin Abdullah  selalu turut serta dalam setiap kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan sosial.

Bertempat  Masjid Al Ihsan, jalan. Lintas Calabai, Dusun, Doromelo, Desa Doromelo, Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu. Bhabinkamtibmas Doro Melo dan Kades Doromelo melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial  bersama Masyarakat yaitu pengecoran Tiang Kuba Masjid

Melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki Bhabinkamtibmas Aipda Erdan, mengatakan, gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat  merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat

Lanjut Marzuki” Sambil menyelam sambil minum air,di sela kegiatan  Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkerja demi keselamatan”.

“Bhabinkamtibmas mengingatkan kembali aga selalu memakai masker dan terapkan pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran covid 19 dan ataupun varian baru dan Pada kesempatan iru juga Bhabinkamtibmas menghimbau serta mengajak warga masyarakat agar tetap pertahankan rasa kebersamaan dan kegotong-royongan demi menyelesaikan pekerjaan masjid”

“Kegiatan gotong royong pengecoran Tiang Kuba Masjid Al Ihsan berjalan dengan aman dan lancar dan berakhir sekitar  pkl 11.00 wita” tutup Marzuki ( Om Jeks )