POLRES DOMPU

BHABINKAMTIBMAS BERKOLABORASI DENGAN BABINSA MELAKSANAKAN TATAP MUKA DENGAN WARGA

Spread the love

๐˜“๐˜ช๐˜ฏ๐˜ต๐˜ข๐˜ด๐˜ณ๐˜ข๐˜ฌ๐˜บ๐˜ข๐˜ต-๐˜ฏ๐˜ต๐˜ฃ.๐˜ค๐˜ฐ๐˜ฎ– ๐˜—๐˜ฐ๐˜ญ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฌ ๐˜”๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜จ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜ธ๐˜ข, ๐˜—๐˜ฐ๐˜ญ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ด Dompu Bhabinkamtibmas Desa Nangatumpu Bripka I Dw Md Boni Mahardika Personil Polsek Manggelewa Polres Dompu bersama dengan Babinsa Desa Nangatumpu Serda Imansyah Koramil 1614 – 06 / Manggelewa, pada hari Kamis (05/01/2023) melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga Desa Nangatumpu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan Selamat Tahun Baru 2023 dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama selama ini sehingga Kamtibmas di Desa Nangatumpu tetap dalam keadaan aman terkendali.

Dalam kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak agar tetap didukung dan dibantu dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan terutama dalam keamanan, sehingga Kamtibmas di Desa Nangatumpu tetap terjaga.

Selain itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan agar dalam masa cuaca yg extrem sprti angin kencang dan hujan, warga tetap menjaga diri maupun keluarga.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Manggelewa IPTU Ramli, SH, mengatakan,”Sudah merupakan tugas pokok Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa untuk selalu berkerja sama maupun dengan seluruh lapisan komponen masyarakat untuk bersatu padu bersama-sama ciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Desa binaannya masing-masing,” ucap Kapolsek.

“Kami atas nama Polsek Manggelewa juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar kepada seluruh masyarakat Kecamatan Manggelewa atas peran aktif dan kerjasamanya dalam menjaga Kamtibmas selama ini, sehingga tahun 2022 dapat dijalani dengan kondusif. Ke depan, Mari bersama-sama tetap jaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Manggelewa yang lebih aman demi Kecamatan Manggelewa yang lebih maju,” tambahnya.( ๐˜–๐˜ฎ ๐˜‘๐˜ฆ๐˜ฌ๐˜ด)