POLRES DOMPU

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang, Berikan Imbauan Kamtibmas

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com :- Polsek Woja Polresa Dimpu- Kegitan sambang terus dilakukan Polri dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaanya guna mencegah terjadinya tindak pidana.

Bhabinkamtibmas Polsek Woja Aipda Suryansyah SH. mengunjungi warga binaannya di Dusun Selaparang Desa Matua Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu Kamis 29/09/2022 pukul 09.20 witta

Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Woja, Polres Dompu.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

Aipda Suryansyah SH mengatakan “Kegiatan sambang yang kami lakukan ini diharapkan dapat bermanfaat, semoga warga dapat bekerjasama dalam menjaga situasi ditempat tinggal masing-masing,” ujarnya

Lanjutnya ” Kami selaku Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan sambang setiap hari rutin ke Desa-Desa binaan masing masing yang ada di wilayah hukum polsek Woja Polres Dompu guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” Tutup Aipda Suryansyah SH.( Om Jeks )