DANDIM DOMPU

Babinsa Serda Muhidin Hadiri Giat Pelantika Pengurus Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Tekasire Periode 2022-2024

Spread the love

Lintasrakyat-ntb com:-Babinsa Koramil 06/Manggelewa Kodim 1614/Dompu Serda Muhidin Babinsa Desa Tekasire kecamatan Manggelewa bersama bhabinkamtibmas polsek manggelewa Bripka lalu Agus Satriawan menghadiri acara pelantikan pengurus Himpunan Mahaiswa dan pemuda tekasire priode 2022-2024 bertempat di kantor desa Tekasire.Sabtu tanggal 23 April 2022, Pukul 10.00 wita

Kehadiran babinsa dalam acara pelantikan pengurus Himpunan Mahaiswa dan pemuda tekasire priode 2022-2024 tersebut adalah sebagai pengamanan jalan nya kegiatan serta untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala desa tekasire , ketua BPD Desa Tekasire,Babinsa dan bhabinkamtibmas desa Tekasire beserta masyarakat setempat.

Serda Muhidin mengungkapkan bahwa para pemuda dan mahasiswa menjadi salah satu tujuan dalam menjalin komunikasi sosial nya, karena dari mereka akan diperoleh berbagai informasi tentang situasi dan kondisi sosial masyarakat binaan, sehingga bisa digunakan untuk langkah deteksi dini dan pencegahan dini.

“Demi untuk menjaga hubungan yang harmonis antar pemuda dan mahasiswa, Babinsa harus rela mendatangi dan berkomunikasi secara langsung bersama pemuda serta elemen masyarakat lainnya,” Ungkapnya.

Ucapan Terima kasih disampaikan Babinsa kepada pemuda dan warga binaannya atas segala informasi yang selalu diberikan secara cepat. Semua warga memang sudah menjadi mitra karib dalam penerimaan informasi yang selalu dapat dipercaya dan selalu rinci dalam penyampaian informasinya.

“Untuk itu Babinsa harus tetap berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan mempererat jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat binaan” ucap Serda Muhidin

Babinsa juga menghimbau kepada pemuda dan warga supaya membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif dan menghindari hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri, tidak lupa juga Babinsa mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam lingkungan maupun kegiatan sehari-hari karena kita masih dalam masa Pandemi Covid-19 ” tegasnya. ( Om Jeks )