POLRES DOMPU

Kapolres Dompu melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Kempo.

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Polsek Kempo, Polres Dompu AKBP Iwan Hidayat S.IK dan Ketua Bhayangkari Kapolres Dompu NY Alma Iwan Hidayat beserta Rombongan. Melaksanakan kunjungan kerja sekaligus Silaturahmi dengan Jajaran Polsek Kempo. Jumat ( 8 April 2022) sekira pukul 16.00 witta.

Dalam kunjungan tersebut di terima Langsung oleh Kapolsek Kempo Iptu Zuharis SH Beserta seluruh jajaran Polsek Kempo serta seluruh Muspika Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat S.IK, dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungannya di Polsek Kempo merupakan bagian dari Sistim Koordinasi Antara Kapolres dengan jajarannya di setiap wilayah Hukum di Masing-masing wilayah hukum Lintas Sektor.

” Kunjungan ini selain untuk memantau langsung jajaran Polsek di setiap linik sektor Kunjungan ini juga merupakan bagian dari Silaturahmi antara Saya selaku Kapolres Dompu dengan jajaran Saya di lintas Sektor ( Polsek red).” Pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut turut di hadiri oleh Danramil 1614-02/ Kempo Kapten Inf M. Yamin berserta jajaran, Camat Kempo Drs Budi Rahman dan Kepala Desa Se- Kecamatan Kempo ( Muspika) serta di hadiri juga oleh Toga,Toma dan Tomu.

Kunjungan tersebut di lanjutkan dengan pembagian bingkisan kepada anak yatim piatu di Kecamatan Kempo sekaligus buka Bersama dengan Muspika dan perwakilan Masyarakat di Kecamatan Kempo.

Pantauan langsung awak media ini, Kunjungan tersebut berakhir sekira pukul 18. 20 witta dalam keadaan aman dan Kondusif, serta dalam kesempatan tersebut Kapolres Dompu menghimbau kepada segenap Masyarakat Kecamatan Kempo agar tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah. ( BUSTANUL ARIFIN)