POLRES DOMPU

Turut belasungkawa,Bhabinkamtibmas Desa soriutu Ikut Mengantarkan Jenazah Hingga Ke Pemakaman

Spread the love

Lintastakyat-ntb.com:+-Banyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan di Desa tersebut, Bhabinkamtibmas juga bisa hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia atas nama Muhtar H Baso yang meninggal karna bunuh diri,dengan minim racun serangga, untuk turut bela sungkawa.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Soriutu Polsek Manggelewa Brigadir Sugiyanto, menghadiri acara pemakaman almarhum serta mengantar jenazah ke lokasi pemakaman di Desa Gekasire Kec. Manggelewa Jumat (25/03/2022).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Brigadir Sugiyanto.berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan semoga diberikan kesabaran untuk menghadapi musibah yang dialami ini.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram,”ujar bhabin

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin dekat.” Ucap Brigadir Sugiyanto..( Om Jeks )