KABUPATEN DOMPU

Vaksin Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Manggelewa Dampingi Anak-Anak Sekolah Dasar

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com.Manggelewa-Bhabinkamtibmas, Polsek Manggelewa, Brigadir Kahairul Anwar lakukan Monitoring untuk dampingi giat pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 1 untuk cegah penyebaran Virus Corona kepada anak Usia 6-11 Tahun.

Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tahap ke 1, untuk Anak usia 6-11 Tahun, dilakukan dengan Prokes guna pencegahan penyebaran Virus Corona, diwilayah hukum Polsek Manggelewa.

Bhabinkamtibmas, Brigadir Kahairul Anwar pantau situasi dalam pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di SDN 03 Desa Banggo, Kecamatan Manggelewa, Sabtu (12/02/2022)

”Kegiatan pengamanan terhadap warga/anak yang di vaksin hingga saat ini berjalan lancar, namun tetap kita himbau dalam penerapkan prokes dan mengingatkan bahwa walaupun sudah dilakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Brigadir Kahairul Anwar.

Disampaikan juga sebelum pelaksanaan vaksinasi kepada anak anak, orang tua atau wali murid diberikan sosialisasi dan memberikan pemahaman tentang penerapan hidup agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (5M) agar tidak ada kluster baru.”Tutupnya (LR TIM)