Uncategorized

TPQ AL- HUSAIN, SIAP MELAHIRKAN GENERASI YANG BERAKHLAK.

Spread the love

Lintastakyat-NTB.Com. Woja,- Di erah digital seperti sekarang ini, banyak Masyarakat yang lebih cenderung lebih memilih bermain Sosmed serta game online, sehingga banyak masyarakat yang hanya memahami tentang dunia saja, padahal kehidupan ini hanya bersifat sementara saja, terutama regeneras, akhirat jualah tempat semua umat manusia yang kekal dan abadi.

Hal ini jualah yang menjadi dasar bapak husain S.P Yang beralamat di Dusun Wodi Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, mendirikan sebuah Tempat Pendidikan Qur’an ( TPQ) AL- HUSAIN. TPQ tersebut didirikan sejak tahun 2017 dan sudah memiliki Puluhan anak didik.

” Alhamdulillah TPQ AL- HUSAIN sudah memiliki puluhananak didik khususnya anak-anak di seputaran Tempat tinggal saya ini.” Pungkasnya saat diwawancarai oleh awak media ini di kediamannya. Senin (25/10/21)

“Namun kegiatan TPQ tersebut masih terkendalah tempat pengajian anak- anak, kasian mereka harus saling berhimpit-himpitan,mengingat kami ini hanya mampu menampung beberapa anak didik saja, tapi antusias anak- anak di sini sangat besar” tambahnya.

” Untuk itu bantuan dan partisipasi semua Pihak dan para Dermawan sangat- sangat kami harapkan, ya,, minimalnya untuk menyediakan tempat yang layak untuk anak- anak kita ini, agar mereka tidak berhimpitan lagi. Semoga kelak anak- anak kita yang menjejang pendidikan Qur’an di TPQ AL-HUSAIN mampu menjadi generasi yang memiliki akhlak mulia yang kelak agan menjadi kebanggaan orang tuan dan keluarganya.” Harapnya.

Reporter. MA’RUF.
Editor    . JEKS/ BUSTANUL.