Uncategorized

Dalam rangka mengisi HUT TNI yang ke 76 tahun,Koramil 1614-02/ Kempo mengawal vaksin gerai presisi di SMP N 1 KEMPO.

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com. Kempo,- Sinergitas Tentara Nasional Indonesia ( TNI) dalam mengawal proses vaksin Gerai Presisi, untuk membantu pemerintah dalam proses percepatan penanganan Covid-19 di Indonesian ,patut di acungi jempol.

Seperti yang di lakukan oleh Koramil 1614-02/ Kempo dalam rangka mengisi Hari jadi TNI yang ke-76 tahun. Koramil 1614-02/ Kempo mengawal langsung proses vaksin Gerai Presisi yang di laksanakan oleh Puseksmas kempo untukemnerilan suntikan vaksin terhadap siswa/ Siswi SMP N 1 KEMPO.Sabtu (9/10/21) sekira pukul 9.00 witta di Aula SMP N 1 KEMPO.

Hal ini di benarkan oleh Danramil 1614-02/ Kempo Kapten inf M Yamin, melalui Babinsa Soro Serka Iradat. Saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui pesan WhatsApp.

” Ini merupakan salah satu kewajiban kami di tengah pandemik seperti sekarang ini. Yaitu mengawal langsung proses vaksin Gerai Presisi di masyarakat serta di tiap-tiap sekolah di wilayah hukum Kecamatan Kempo.” Pungkasnya

Dalam kegiatan tersebut terdapat hasil yang di capai terlaksananya proses Vaksinasi bagi para siswa pelajar Registrasi 83 0rang.
– yg di skrining : 83 orang- yg vaksin : 80 orang- dan ga ada yang di tunda.

” Tentunya kegiatan seperti ini tentu saja tidak bisa kami laksanakan oleh kami dan teman-teman Kepolisian saja,melainkan tugas dan tanggung jawab kita bersama” harapnnya.

Dalam kegiatan itu juga turut di kawal oleh Babinsa Desa Dorokobo SERMA HERMAN.

Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 11. 30 witta dalam keadaan aman dan kondusi Serta lancar.

Reporter.  Bustanul
Editor.      Bustanul Arifin.