Uncategorized

Desa Nusa Jaya poling tertinggi Sementara dlm percepatan vaksin di kec manggelewa baru 51 hari kerja

Spread the love

Manggelewa:-LINTASRAKYAT-NTB.COM:-Dalam acara rakor dan sosialisai percepatan vaksin di bacakan masalah poling tertinggi sementara yang di hadiri oleh:

  • wakil bupati Dompu
  • Kapolres Dompu
  • Kapolsek Manggelewa Kab Dompu
  • Ibu Kadis Dinas kesehatan Kab Dompu dan bersama rombongan dari kabupaten
    Hari Selasa tgl 28.09.2021 di Aula kantor Camat Manggelewa

Demi untuk Meraih Rekor tertinggi yang telah di.baca kan beberapa.hari yang lalu Kades Nusa Jaya JUMAWARDIN menekan kepada stafnya Agar selalu mematuhi protokol kesehatan,dan sebelum melaksanakan tugas masing masing,

Kades selalu melakukan pertemuan di Ruangannya sambil ngopi bersama babinkantimas dan Babinsa Desa Nusa Jaya, Kepala Dusun dan bersama ketua serta anggota BPD untuk memberikan arahan kepada staf nya dalam hal memutus mata Rantai penyebaran covid-19.

Di waktu yang berbeda Kades Nusa Jaya JUMAWARDIN menempatkan diri untuk ikut gotong royong dikesempatan.ini juga kades nusa jaya mengajak masyrakat untuk ikut faksin demi mencegah penyebaran covid 19.

Kades yang berpenampilan sederhana itu menghimbau kepada masyarakat Nusa jaya agar melakukan faksin bagi yang belum,melaksanakan faksin serta selalu mamakai masker kalau berada di luar rumah dan selalu jaga jarak

Tak hanya sampai di situ demi kades selalu menyisipkan waktu untuk mendatangi warga dari rumah ke rumah untuk.menghimbau warganya agar ikut vaksin demi.kekebalan tubuh agar tidak mudah terpapar yang nama nya covid.

Saat di confirmasi oleh awak media ini lewat Whatsyap jumaat 01-10-2021 Kades juga menerangkan kalau selama kepemimpinanya yg baru seumur jagung mendapatkan poling tertinggi..

“”Ya Alhamdulillah untuk.sementara Nusa jaya poling tertinggi dlm percepatan vaksin di kec manggelewa baru 52 hari kerja” Ungkapnya

Reporter: OM.JEKS LR
Editor : OM JEKS/BUSTANUL