Uncategorized

Istri Ketua Media Independen Online ( MIO- Indonesia) Kabupaten Bima bagi Rejeki Kepda Pengemis di pasar Sageranten Sukabumi

Spread the love

Jakarta,-LINTASRAKYAT-NTB.C0M:-Istri Ketua Media Independen Online ( MIO- Indonesia) Kabupaten Bima Idha Farida Ayuningtyas mengaku hatinya terpanggil untuk menghampiri seorang pengemis di sekitar pasar Sageranten Sukabumi pada Selasa (14/9/2021) siang.

“Saya jalan- jalan di pasar Sageranten melihat bapak ini yang sepertinya sangat mengharapkan uluran bantuan dari orang lain dan akhirnya saya langsung hampiri untuk memberi rezeki alakadar kepadanya,” kata Ida ke awak media ini, Selasa (14/9/2021).

Menurut Idha, bagaimanapun juga cara dan upaya dilakukan seseorang untuk pemenuhan kebutuhan selama dengan baik dan benar, patut kiranya mempedulikan.

“Berapapun nilai yang kita berikan ke orang- orang lemah seperti ini, tidak menjadi soal. Namun rasa ikhlas kita paling utama,” ungkap Idha.

Dia berharap, jika melihat pengemis , hendaklah untuk tidak berpaling. Setidaknya menghampiri dan memberikan sedekah ke mereka.

“Kita tidak pernah tahu skenario Tuhan. Paling penting kita ikhlas berbuat,” pungkas Idha.

Repirter : om jeks/Zul 

Editor     : Om Jeks LR