Uncategorized

DEMI MENINGKATAKAN PROTOKOL KESEHATAN POLSEK MANGGALEWA LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PADA MALAM HARI

Spread the love

Manggelewa Dompu NTB -LINTASRAKYAT-NTB.COM-:Guna mendisiplikan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya menekan penyebaran Covid – 19 Pada hari minggu tanggal 5 september 2021 Pukul 21:07 wita s/d Selesai, Bertempat di pertokoan cabang banggo dan di terminal Manggelewa, Anggota Polsek manggelewa yang di pimpin oleh KSPK II AIPDA SULAIMAN, melaksanakan kegiatan patroli yustisi.

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek manggalewa beserta jajaran kelurahan di sejumlah tempat berkumpulnya masyarakat serta rumah ibadah

Menurut KSPK II Aipda Sulaiman operasi yustisi dilakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Selain itu operasi yustisi juga ditujukan kepada pemilik usaha yang mengumpulkan orang banyak agar tetap mematuhi aturan dengan menyediakan tempat mencuci tangan, memberi jarak tempat duduk dan mewajibkan pengunjung masuk agar menggunakan masker terutama kepada pertokoan agar menyediakan tempat menuci tangan berhubung banyak masyarakat yang berkunjung untuk membeli barang.

“Kami secara rutin melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah dan dari tempat ke tempat dengan menggunakan banner dan spanduk. Terkadang memberikan masker dan edukasi kepada masyarakat agar sadar betapa penting protokol kesehatan Covid-19,” imbuhnya.

Selain itu juga kami mesosialisasikan kepada masyarakat tentang Vaksinasi, Bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera untuk melaksanakan vaksin, Mari kita sama-sama mendukung program pemerintah.

Dan sampai dengan berakhirnya kegiatan tersebut situasinya berjalan dengan aman dan lacar

Reporter  LR TIM

Editor      OM.JEKS