Uncategorized

Dalam rangka persiapan HUT NKRI yang ke-76 tahun, Tomu dan Toma adakan gotong royong.

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com.Sumbawa,- Menjelang HUT Kemerdekaan NKRI yang ke -76 tahun tepatnya 17 Agustus 2021. Masyarakat dan toko pemudah Dusun Maci Desa Mata, Kecematan Tarano Kabupaten sumbawa telah mengadakan kegiatan gotong royong.rabu (4/8/2021) pukul 08.34 witta.bertepat di depan kantor desa persiapan semapan

Adapun kegiatan ini di pelopori oleh beberapa toko masyarakat dan tokoh pemudah.
salah satu tokoh masyarakat Mus Mulyadi saat di wawancarai Oleh Awak media ini mengakatan.


” gotong royon ini merupakan kegiatan rutinitas kami sebagai masyarakat, apa lagi sebentar lagi kita akan merayakan hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke 76 jadi sebagai bentuk rasa bahagian dan haru terhadap hari nasional dan bersejarah ini kami sebagai masyarakat berininasiatif untuk bersih- bersih lingkungan.” Pungkasnya.

Masyarakat Dusun Maci Desa Mata, Kecematan Tarano Kabupaten Sumbawa, cukup semangat dalam menyambut hari yang cukup bersejara ini.Bisa di lihat dari beberap upaya masyarakat dan pemudah mulai dari bersih-bersih lingkungan bahkan mempersiapkan beberapa perlombaan yang akan di laksanakan pada hari Puncaknya nanti.


“kami juga sebagai pemudah tidak tinggal diam kami harus ambil andil dalam perayaan ini karna ini merupakan momentum dimana kami pemudah tidak lupa akan sejarah dan hari kebangkitan nasional. Bulan agustus tepat pada tanggal 17 merupakan hari yang amat penting bagi seluruh masyarakat wilaya indonesia dari kota sampai kepelosok Desa.” Imbuhnya.

Reporter. MA’RUF
Editor . Bustanul/Jeks

Tinggalkan Balasan