KABUPATEN DOMPU

Polsek Kempo dan GANN” Ayo,,sama- Sama kita Berantas Narkoba.”

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com.Kempo,- Penyerahan Baliho oleh Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (DPAC GANN) Kecamatan Kempo Nazaruddin Kepada Kapolsek Kempo Iptu Muhammad Zuharis yang di wakili Oleh Kanit Reskrim Polsek Kempo Aiptu Hasanuddin S.Sos yang bertuliskan” BERSAMA KITA KUAT.BERANTAS NARKOBA ITU SANGATLAH BERAT, TAPI APABILAH KITA SAMA-SAMA. PASTI RINGAN”. Berlangsung di halaman Polsek Kempo.Selasa (3/8/21) sekira pukul 9.00 witta.

Penyerahan Baliho tersebut merupakan bentuk Kerja sama antara GANN dengan Institusi Kepolisian dalam memberantas Narkoba di Indonesia terutama di wilayah Hukum Kecamatan Kempo.

” Sebagaimana yang tertera dalam tulisan Baliho tersebut. Artinya tugas dan tanggung jawab untuk memberantas dan Membumi hanguskan Narkoba di Daerah Kita ini ( Kecamatan Kempo .Red) Bukanlah tanggungjawab Kami saja selaku Institusi Kepolisian, melainkan tanggung jawab Kita bersama terutama peran Orang tua dan Kelurga terdekat para pemakai, pengedar maupun Bandar Narkoba. Agar bisa menyadarkan Mereka.” Pungkas Aiptu Hasanuddin S.Sos, sat di wawancarai Oleh Awak media ini di Polsek Kempo.

Hal senadapun di sampaikan oleh Ketua DPAC GANN Kecamatan Kempo Nazaruddin.” Ini merupakan bentuk Perhatian Kita selaku Masyarakat kepada Regenerasi yang akhir-akhir ini sering menggunakan narkoba sebagai jalan keluar untuk menyelesaikan Masalah pribadinya ataupun untuk sekedar gaya- gayaan. Bahkan para generasi sekarang sering saya dengar kalau ga pake Narkoba ‘ga Gaul Katanya. Padahal itu stetmen yang sangat-sangat salah.” Jelasnya.

Perlu saya tegaskan, kami akan menghancurkan para Pemakai, Pengedar bahkan Bandar Narkoba di wilayah Hukum Kami.

Kami tidak perduli apakah mereka itu, saudara kami,keluarga Kami atau bahkan saudara kandung kami sekalipun. Karena sudah menjadi tugas dan Kewajiban Kami selaku Institusi penegak Hukum untuk memberantas barang yang dapat merusak Moral , Akhlak dan Citra Regenerasi tersebut”. Tegas Aiptu Hasanuddin S.Sos.

Reporter. Bustanul

Editor. Bustanul/Jeks.

Tinggalkan Balasan