Uncategorized

Jaga kebugaran anggota. Kapolsek Kempo Pimpin anggota Olah Raga pagi

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com.Kempo,- Banyaknya Rutinitas dan aktifitas yang padat di tengah pandemik Covid-19 yang melanda beberapa Daerah di Negara yang secara otomatis menggenjot Institusi dan Instansi bekerja ekstra keras untuk mensosialisasikan ke Publik agar tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah. Selain itu Instansi dan Institusi juga giat mendampingi masyarakat Masyarakat untuk melakukan Vaksin untuk menambah daya imun tubuh.

Hal ini tentu saja tidak akan terlaksana dengan baik tanpa seluruh personil ataupun jajaran terkait dalam keadaan Bugar.
Hal inilah yang mendorong seluruh Jajaran Polisi Sektor ( POLSEK) Kempo yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kempo Iptu Muhammad Zuharis melaksanakan Olah raga Pagi. Sabtu ( 24/7/21) sekira pukul 8.00 witta.

” Kegiatan ini Olah Raga Pagi seperti ini, merupakan kegiatan rutin kami satu kali dalam satu Minggu.Hal ini tentunya untuk tetap menjaga Kebugaran seluruh Personil Polsek Kempo” pungkas Iptu Muhammad Zuharis, saat si konfirmasi oleh awak media ini melalui pesan WhatsApp.

Lebih Lanjut Iptu Zuharis mengatakan, selain untuk Menjaga kebugaran tubuh seluruh Personil Polsek Kempo, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan Polah hidup sehat seluruh Personil Polsek Kempo. Karena ada pepatah mengatakan “DI DALAM TUBUH YANG SEHAT TERDAPAT JIWA YANG KUAT”.Jelas Pria yang berpangkat Inspektur Satu tersebut.

Reporter. . Bustanul
Editor .Bustanul Arifin

Tinggalkan Balasan