Uncategorized

Babinkamtibmas dan Babinsa Desa soro.”.Ayo Laksanakan Protokoler Covid-19 dengan 3 M , agar terhindar dari Covid-19.”

Spread the love

Lintasrakyat- NTB.Com.Kempo,- Masih Maraknya Covid-19 yang menyerang beberapa Daerah di NKRI ini tentunya menggenjot Instansi dan Institusi bekerja lebih Ekstra untuk mensosialisasikan ke Masyarakat, agar masyarakat bisa terhindar dari virus yang sudah merenggut ratusan ribu nyawa tersebut.

Mulai dari menetapkan beberapa regulasi yang yang mengharuskan masyarakat agar tidak melakukan sesuatu hal yang dapat memicu terjangkitnya wabah Corona spai dengan terjun langsung ke Masyarakat agar bisa menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan keluarga agar terhindar dari Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Soro Briptu M Fudhaili Irza Purnami dan Babinsa Desa Soro Serka Iradat.di lingkungan masyarakat Desa Soro sebagai desa Binaannya. Jumat ( 23/7/21) sekira pukul 9.00 witta.

Bhabinkamtibmas Desa Soro Briptu M Fudhaili Irza Purnami melaksanakan sambang desa brsama Babinsa Soro SERKA IRADAT tatap muka brsama kepala dusun dan ketua RT/RW serta kepala desa ZULKARNAIN ZAINUL .

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas dan Babinsa desa Soro menghimbau dan memberikan arahan agar menekan warga masyarakat yang belum menerima vaksin dan atau yang sudah melakukan Vaksin untuk tidak melanggar protokol kesehatan dan Bersama-sama Menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif ,jangan melakukan tindakan atau hal hal yg dapat merugikan diri pribadi dan orang lain.

Dalam kesempatan itu juga tak lupa juga Babinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan protokol kesehatan seperti 3M Pakai Masker, Cuci tangan dengan menggunakan sabun dan tetap jaga jarak serta hindari kerumunan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Pada kesempatan itu Juga Babinkamtibmas dan Babinsa serta Kepala Desa Soro. Melakukan pembagian Masker di depan kantor Desa Soro.

Hal ini di lakukan agar Terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas (POLRI) serta Babinsa ( TNI) dengan warga masyarakat. Khususnya Masyarakat Desa Soro.
Pantauan awak media ini kegiatan tersebut berjalan aman dan Kondusif serta aman.

Reporter. LR TIM
Editor. Bustanul Arifin.

 

Tinggalkan Balasan