Uncategorized

Kelurahan Rabangodu Utara, dampingi masyarakatnya yang melaksanakan Vaksin.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com. Kota Bima,- Masih Maraknya Penyebaran virus Covid-19 yang melanda beberapa Daerah Di Indonesia ini, menggenjot Instansi dan Institusi untuk terus memberikan sosialisasi dan pemahaman terhadap Masyarakat, dengan bahaya wabah yang sudah merenggut ratusan bahkan ribuan nyawa di berbagai penjuru Negri.

Berbagi cara terus di Kampanyekan oleh Instansi dan Institusi, agar masyarakat tetap mengikuti Protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah, mulai dari mengkampanyekan 3M ( Mencuci tangan,Menjaga Jarak serta Memakai Masker),belum lagi beberapa terakhir ini Pemerintah mensosialisasikan tentang adanya Vaksin yamg bisa memberikan imunitas kepada tubuh, agar tubuh tidak gampang terkena atau terjangkit virus Covid-19.

Seperti yang di lakukan oleh Kelurahan Raba Ngodu Utara yangwndampingi Masyarakat yang akan melakukan Suntikan Vaksin di klinik Pratama Polres Kota Bima. Kamis (24/6/21) sekira pukul 8.00 witta.

Kegiatan tersebut di kawal langsung oleh Lurah Raba Ngodu Utara Kota Bima Chairin Noval SH, beserta Babinsa dan Babinkatibmas Raba Ngodu Utara.

Dalam kesempatan tersebut Chairin Noval SH, Menghimbau kepada Masyarakatnya agar mau melakukan Suntikan Vaksin. Agar tetap menjaga Imunitas Tubuh ( Kekebalan tubuh red). Agar bisa.meminimalisir,nenyebaran Covid-19 Di kelurahan Raba Ngodu Utara. ( LR Billy)

.

Tinggalkan Balasan