Uncategorized

Di larang kerja oleh Suaminya, IRT Asal Desa Kawangko, nekat menenggak LANATE.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Manggelewa,- Wanita Yang berusia 27 Asal Dusun Ncuni Desa Kawangko, yang berinisial NA yang merupakan ibu Rumah Tangga, hampir saja menjadi Korban Racun Serangga Jenis LA NATE , lantaran di larang oleh suaminya bekerja.Rabu (16/7/21) sekira Pukul 9.20 witta.

Hal ini di sampaikan oleh Kanit IK Polsek Manggelewa Aipda Suryansyah SH, melalui Kasir Humas Polres Dompu Ipda Handik Wijaksono, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui Pesan WhatsApp.

“Berawal dari korban yang berinisial NA sedang berada di lahan bawang ingin bekerja akan tetapi suaminya datang Atas nama JH (30 ) menjemputnya dan mengajak istri nya pulang dan melarang dia ( NA) bekerja dengan alasan bahwa di kampungnya ada hajatan keluarga yang harus di hadiri.” Pungkasnya

Lebih lanjut Ipda Handik menjelaskan. Sesampainya di rumah NA dan suaminya( JH red) terlihat cekcok mulut dan langsung mengambil racun serangga La Nate terus memasuki di mulutnya,akan tetapi suaminya dengan respec cepat menarik tangannya hanya saja sedikit masuk di mulut, selanjutnya suaminya menginformasikan kepihak keluarganya kemudian suami dan keluarganya melarikan ke puskesmas soriutu dengan menggunakan ambulans desa kwangko dan di rawat di IGD Puskesmas Soriutu.” Tambahnya.

Berdasarkan laporan dari anggota Polsek yang melihatnya langsung kondisi Korban di Puskesmas soriutu Pada pukul 11.10 wita Kanit IK Polsek manggelewa AIPDA SURYANSYAH SH bersama Anggota Mapolsek Manggelewa . Terkait dengan keadaan korban di Puskesmas manggekewa Aipda Suryansyah SH mengungkapkan bahwa korba saat ini sudah membaik dan sedang di tangani oleh pihak puskesmas manggelewa. ( LR TIM)

Tinggalkan Balasan