Uncategorized

Pantia Pilkades dan Babinkamtibmas Desa Soro Barat ,turut mengawal dan mengamankan Kampanye terbatas Calon Kades Soro Barat.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Kempo,- Pemilihan Pilkades secara serentak yang akan di laksanakan pada 17 Juni 2021 mendatang, tentunya setiap kandidat calon Kades akan menawarkan ke Masyarakat Soro Barat terkait prioritas program kerja dalam jangka 6 tahun, jika terpilih nanti sebagi Kades yang akan memimpin Soro Barat jangka sampai 6 tahun ke Depan.

Hal ini yang di lakukan oleh ke-5 calon Kades Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.NTB. Selasa ( 8/7/21) Sekira pukul 08.00 witta.

Para kandidat Cakades Soro Barat tersebut melaksanakan kampanye terbatas dengan cara berjalan dan menggunakan kendaraan mulai dari perbatasan Soro Barat- Konte sampai dengan perbatasan Soro Barat – Desa Soro.

Hal ini di lakukan sebagai ajang silaturahmi para kandidat Calon Kades dengan masyarakat Soro Barat hingga menyampaikan Prioritas program Kerja dalam jangka 5 tahun Ke Depan.

Dalam kegiatan tersebut turut di kawal dan pantau oleh Panitia Pilkades dan Babinkatibmas Soro Barat BRIPKA ABDI.

“Saya berharap Semoga Pemilihan calon Pemimpin Desa Soro barat ini jauh dari tindakan- tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas yang dapat mengganggu rasa keamanan Masyarakat Desa Soro Barat.” Harap Bripka Abdi, saat di wawancarai oleh awak media ini, mengawal calon Kades yang melakukan Kampanye terbatas Tersebut.( LR TIM)

 

 

Tinggalkan Balasan