Uncategorized

Apel Siaga Polres Dompu, dalam rangka menyambut Hari Buruh Internasioanl.

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Dompu,- Dalam menyambut hari Buruh Internasioanl ( May Daya) Markas Polisi Resort ( Mapolres) Dompu, melaksanakan Apel siaga dalam menyambut hari May Day tersebut. Sabtu tanggal 1/5/ 2021 sekitar pukul 08.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Dompu.

Apel Siaga menyambut May Day tersebut di Pimpin oleh Wakapolres Dompu KOMPOL I NYOMAN ADI KURNIAWAN, S.H.
Penyampainnya. WakaPolres dompu mengatakan pelaksanaan Apel Siaga untuk antisipasi Aksi unjuk rasa Hari Buruh internasional khususnya Polres Dompu untuk itu Seluruh personil polres dompu siaga mengantisipasi hal tersebut.


Kepada Bag, Sat, Si terkait dengan Hasil temuan Wasrik untuk segera di kumpulkan bersama-sama melakukan pemeriksaan berkas. Kepada personil Polres Dompu untuk meningkatkan kehadiran dengan menanamkan mindset kedisipilanan dalam diri. Untuk kegiatan Malam Minggu kita akan mengadakan Cipta Kondisi untuk antisipasi perkembangan kamtibmas kabupaten dompu dan pasca penangkapan sekertaris Kelompok FPI saudara Munarman.jelas WakaPolres

Di tempat yang saman Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU MAKRUS, S.Sos mengatakan beberapa hal , di antaranya
1. Bahwa untuk hari ini kegiatan unjuk rasa nihil namun akan dilakukan aksi unjuk rasa pada hari senin tanggal 3 Mei 2021.
2. Bahwa LSM LP2K NTB dengan Korlap Sdr. SUKARDIN, S.Ikom akan melakukan aksi unjuk rasa pada hari senin tanggal 3 Mei 2021 dengan sasaran Polres Dompu terkait dengan Video Saruncu viral yang meresahkan dan menggangu kamtibmas di Kab. Dompu.
3. Bahwa Pada Hari senin tanggal 3 Mei 2021 pukul 09.00 Wita akan dilakukan aksi unjuk rasa oleh Gerakan Bersama Rakyat FPR dengab Korlap Sdr. FARUK titik kumpul cabang banggo, DPRD dan titik akhir didepan kantor Pemda dengan tuntutan tentang AKSI MENUJU MAY DAY dan HARDIKNAS
4. Pada hari senin tanggal 3 Mei pukul 08.00 Wita pukul 09.00 Wita akan dilakukan aksi unjuk rasa oleh Pok eksponen 1998 dipimpin Korlap IKHWAYUDIN A.K dengan sasaran KEJARI dan PN Negeri Dompu dmserta tuntutan terkait dengan vonis kasus KDRT anggota DPRD ALFIAN terhadap Istri.

Adapaun yang hadir pada saat apel Siaga tersebut yaitu Wakapolres Dompu KOMPOL I NYOMAN ADI KURNIAWAN, S.H.
2. Kabag Sumda Polres Dompu Kompol NURDIN
3. P.s Kabag Ops AKP I KOMANG ASTRAWAN
4. PARA PJU POLRES
5. PERSONIL POLRES DOMPU

Pantauan Awak media ini dalam kegiatan tersebut berjalan Khidmad dan Lancar.
Kegiatan apel siaga terbuat berakhir pada pukul 9.30 witta, dalam keadaan aman dan kondusif.( LR TIM)

Tinggalkan Balasan