Uncategorized

Ngabuburit bareng IRON CAFFE di Pelabuhan Soro barat

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Kempo,-Era Modern yang berkembang dengan pesat di berbagai belahan dunia seperti sekarang ini, menuntut kita untuk selalu berpikir satu langka lebih maju, agar kita tidak tertinggal dalam realitas yang semakin maju di berbagi leding sektor, terutama di bidang pengembangan usaha dan pariwisata.

Pada era pengembangan terutama di bidang digital seperti sekarang ini, setiap kelompok usaha maupun perorangan, berlomba-lomba untuk memasarkan bidang usaha yang di geluti lewat Sosial Media ( Sosmed).

 

Hal ini juga yang di lakukan oleh Irwansyah salah seorang Pemuda Dusun Kajenje Desa Soro barat . Yang coba menjajakan Warung kopi (Warkop) yang di beri nama IRON CAFFE, yang terletak di Pelabuhan Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu dengan menggunakan Sosmed

” Saya mencoba menjajakan usaha saya ini lewat Sosmed karena bidang usaha yang saya jalankan ini, merupakan pasarnya anak muda ( regenerasi). ” Pungkasnya. Saat di wawancarai oleh awak media ini, Jumat ( 30/4/21) Pukul 19.00 witta.

Lebih lanjut pria yang akrab di sapa Iron tersebut mengatakan saya menjajakan berupa Kopi dengan berbagai varian dan minuman dingin lainnya. Selain itu kami juga menyediakan alat musik,karaoke dan layar tancap. Yang terpenting usaha saya ini tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang di terapkan oleh pemerintah dan mengindari penjualan barang haram lainnya seperti Narkoba atau sejenisnya, karena itu bertentangan dengan Hukum yang berlaku di negara Kita ini” paparnya. ( LR Bustanul/ Redaktur)

Tinggalkan Balasan