Uncategorized

Mapolres Dompu, melaksanakan Kegiatan Ramadhan berbagi

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Woja,- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan Barokah dan berkah, bagi siapa saja yang bisa memaknai bulan suci ramadhan.

Bulan yang mulia untuk Muslim di seluruh dunia terebut, di manfaatkan oleh berbagi kalangan untuk mencari Keberkahan pahala oleh siapapun, tidak terkecuali Markas Polisi Resort ( Mapolres ) Dompu, yang melakukan Kegiatan pembagian Air Bersih di Kelurahan Kandai Dua Kabupaten Dompu. Kamis (29/4/21) sekira pukul 11.00 witta.

Hal ini di sampaikan oleh Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU MAKRUS, S.Sos melalui Kasir Humas Polres Dompu Ipda Handik Wijaksono, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui Pesan WhatsApp.

Masyarakat Keluhan Kandai dua mengalami krisis Air Bersih dalam beberapa hari terakhir ini.Sehingga kami dari Mapolres Dompu berinisiasi membantu atau mengedrop air bersih untuk Warga Kandai dua, apalagi ini bulan Suci Ramadhon masyarakat sangat membutuhkan pasokan air bersih. Sembaring menunggu pasokan air dari PDAM kabupaten Dompu yang beberapa hari terakhir ini mengalami gangguan tekhnik.” Terangnya.

Kegiatan Ramdhan berbagi dari Mapolres Dompu terebut di pimpinan oleh Kasat interlkam Polres Dompu IPTU MAKRUS, S.Sos.

Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini bisa sedikit membatu Saudara- saudara kita warga kelurahan Kandai dua , yang mengalami Kekurangan air dalam beberapa Minggu terakhir ini. Apalagi ini bulan Ramdhan.Harapnya

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 12.09 witta dalam keadaan aman dan kondusif. ( LR Bustanul/ Redaktur)

Tinggalkan Balasan