Uncategorized

Polsek Kempo tangkap terduga pelaku Penganiayaan

Spread the love

Dompu-Tim khusus (Timsus) Kepolisian Sektor Kempo meringkus seorang pria berinisial AR (25) yang merupakan salah satu dari dua terduga pelaku Penganiayaan secara bersama sama (Pengeroyokan) terhadap Imam Santoso (21), warga Dusun Madya Desa Kempo yang terjadi pada kamis (07/01/21) sekitar pukul 22.00 wita, di Dusun Padamara, Desa Kempo Kecamatan Kempo kabupaten Dompu.

Insiden berdarah itu dilakukan AR bersama satu rekannya berinisial SS (16) yang saat ini masih menjadi buruan Timsus Polsek Kempo. Keduanya berdomisili di Desa yg sama dengan lokasi kejadian.

Sesaat sebelum kejadian, korban tengah duduk bersama temannya, kemudian datang kedua terduga menghampiri, AR menanyakan kepada korban “kenapa kamu ajak saya duel” seketika itu pula AR mengeluarkan sebilah belati yang ia selipkan di pinggang kirinya kemudian menebas tangan kanan korban.

Melihat aksi AR, SS pun bereaksi menikam korban dengan menggunakan sebilah golok, namun aksi SS itu dapat ditangkis korban sehingga mengenai lengan kirinya dan mengalami luka robek,Selanjutnya kedua terduga pelaku kabur. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Mapolsek Kempo.

Merespon Laporan Korban,Kapolsek Kempo AKP Made Sartika memerintahkan anggotanya untuk segera menindaklanjuti dan menangkap pelaku.

Upaya pencarian kedua terduga pelaku terus dilakukan, sehingga pada sabtu(09/01-2021)sekitar pukul 15.00 Wita,Timsus berhasil menangkap AR yang Saat itu hendak membeli rokok di sebuah kios yang tak jauh dari rumahnya. Selain itu, anggota juga mengamankan barang bukti sebilah belati yg pelaku pakai saat menebas korban.

Atas perbuatannya melakukan kekerasan/penganiayaan secara bersama, AR dipersangkakan pasal 351 jo 170 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.(L.R NTB-RED)

Tinggalkan Balasan