Uncategorized

Koordinator & Dewan Pembina Serta Ketua Tim Panser Kab Mengaku Elektabilitas ERI-HI Masih Unggul

Spread the love

 

Ket foto : Koordinator & Ketua Dewan Pembina dan Ketua Tim Pasnser Kab. Dompu

Lintas Rakyat-NTB. Dompu-Kordinator dan Dewan Pembina Pasukan Pengawal (PANSER) Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 Eriyani dan Ichtiar (ERI – HI), Amajid, SE menyatakan optimis menang pada Pilkada mendatang.

Sikap optimis berdasarkan fakta ril di lapangan setiap melakukan kegiatan kampanye terbatas sesuai konten KPU pun protokol kesehatan COVID-19.

“Perhatian dan dukungan masyarakat terhadap ERI – HI setiap melakukan tahapan Pilkada sangat luar biasa,”kata Amajid, SE kepada media ini, Minggu (1/11).

Pria sekaligus Ketua Tim Panser Kab. Dompu II mengatakan masyarakat sangat antusias. Sangat berharap pasangan ini bisa memimpin di masa depan. Masyarakat antusias dengan konsep, ide, dan gagasan dari Paslon tersebut.

 

Aya Bangat sapaan akrabnya menyebutkan, sekali pun kampanye tidak seutuhnya bisa dijadikan tolak ukur untuk menentukan paslon yang menang, tetapi, sebagai salah satu instrumen untuk mengetahui respon publik terhadap para figur.

“Iya, itu semua yang terjadi setiap pesta demokrasi politik sebelumnya. Baik itu pesta demokrasi mulai tingkat di desa hingga pusat sudah tidak bisa kita pungkiri,”ungkap pria yang lugas dan komunikatif itu.

Sementara itu, Ketua Panser sekaligus Ketua Tim Pemenangan Kab Dompu II Arif Rahman, SE menyatakan Paslon ERI-HI merupakan dua sosok yang dapat dipastikan untuk keluar sebagai pemenangan dalam kontestasi Pilkada yang dihelat beberapa puluh hari lagi.

Menurutnya, itu bahwa potret kemenagan Paslon ERI- HI semakin di depan mata. Hal itu dilihat dari dukungan mengalir sampai saat ini.

Arif mengaku, elektabilitas dan popularitas ERI-HI terus menunjukkan tren naik sangat signifikan. Sehingga menambah semangat semua tim untuk tetap berjuang hingga hari ha nya.

Katanya, kenaikan elektabilitas politik ERI-HI tidak sekedar berdasarkan asumsi, tetapi benar-benar realita. Kenapa tidak, dukungan berbagai arah pun mengalir. Sehingga bukan hal mengagetkan ketika dalam survei internal beberapa minggu lalu, ERI-HI masih mengungguli jauh dari Paslon lainnya.

Arif menyebutkan, untuk mempertahankan itu, pihaknya berkomitmen mengawal juga mendorong langkah perjuangan Paslon ERI-HI disisa waktu satu bulan lebih ini.

Ket foto : Anggota Panser ERI-HI

“Kami seluruh tim pun simpatisan bersama politisi partai koalisi tetap mengawal elektabilitas Paslon yang memiliki konsep pembangunan masyarakat melalui program terpijar itu hingga pada 9 Desember nanti,”kata Ketua Tim Pemenangan Kab. Dompu II, Minggu.

Menurutnya, apapun opini, propaganda, dan agitasi yang muncul di luar barisan perjuangan ERI-HI adalah hal lumrah dan suatu dinamika politik. Itu tidak akan menyuruti sikap ptimisme gerbong ERI-Hi untuk mengawal sampai diumumkan hasil akhirnya oleh KPU.

Arif menambahkan, meski elektabilitas ERI-HI sampai hari ini masih di atas angin, namun relasi politik ERI-HI terus bekerja keras tanpa mengenal lelah dalam berjuang.

“Iya, meski pun juga secara elektabilitas teratas jauh, namun sejatinya sang pejuang, tentu tidak merasa puas sebelum tibanya pencoblosan,”tuturnya.

Ia mengimbau kepada puluhan ribu militansi ERI-HI di Kab. Dompu untuk tidak terpancing dan terprofokasi dengan berbagai isu pun lainnya yang muncul. Sikapi dengan arif dan bijak. Hindari ujaran kebencian, berita bohong (HOAX), fitnahan atau sejenisnya yang dapat mencedarai komitmen Pilkada Damai dan Bermartabat. Terlebih lagi, patuhi rambu-rambu pemerintah di tengah Pandemi COVID-19.

“Mari kita nikmati suasana Pilkada ini secara demokrasi dan demokratis,”pungkasnya. (LR- Astuti)

Tinggalkan Balasan