Uncategorized

“Satlantas Polres Dompu Evakuasi Kendaraan dan Olah TKP Kecelakaan Mobil dan Motor di Jalan Lintas Sumbawa-Dompu”

Spread the love

Dompu – lintasrakyat-ntb.com ~ Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumbawa-Dompu, tepatnya di kawasan Tekasire, Desa Mada Prama, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, pada hari Sabtu 14/09/2024 sekitar pukul 08:27 wita

Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil dan sepeda motor, dan langsung direspons oleh Satlantas Polres Dompu yang tiba di lokasi sekitar pukul 10:05 WITA.

Setelah tiba di lokasi, petugas Satlantas segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat.

Kendaraan tersebut adalah satu unit mobil Toyota Calya dengan nomor polisi EA 1746 M dan sebuah sepeda motor Yamaha Vixion yang tidak dilengkapi dengan plat nomor.

Kasat Lantas Polres Dompu, AKP Brilyan Sandhi Azhmulloh, S.Tr.K., S.I.K., menjelaskan bahwa penyelidikan terkait penyebab kecelakaan masih berlangsung.
“Kami telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi di lokasi. Saat ini, kami sedang mendalami kronologi serta penyebab pasti kecelakaan,” katanya.

Korban pengendara sepeda motor saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Dompu akibat luka-luka yang dideritanya. Kasat Lantas juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas, terutama di jalur lintas Sumbawa-Dompu yang sering padat.

Hingga berita ini diturunkan, penyelidikan lebih lanjut masih berlangsung.( Om Jeks )