POLRES DOMPU

Polres Dompu Subsatgas Binmas melaksanakan himbauan kepada masyarakat Dompu dalam rangka Operasi Gatari Praja tahun 2024

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com.Dompu,- Dalam rangka melaksanakan Kamtibmas menjelang pemilihan Gubernur dan Bupati secara di NTB. 2024. Subsatgas Preemtif Sat Binmas Polres Dompu melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat. Jum’at (09/8/2024 ) Sekira pukul 15.10 wita, yang bertempat di Cabang Dorokapur kelurahan Dorotangga kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Dompu Subsatgas Preemtif Sat Binmas Polres Dompu Aiptu Muhammad Imam Juadi beserta 3 anggota melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat yang kebetulan komunitas ojek agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada mendatang.
Adapun penyampaian:
a. Masyarakat kelurahan Dorotangga khususnya komunitas ojek tidak boleh saling bermusuhan karena perbedaan pilihan politik.
b. Kehadiran polisi ditengah masyarakat dalam hal ini Polres Dompu untuk memberikan rasa aman pada masyarakat maka jika ada yang membuat kegaduhan segera lapor ke Polres Dompu.
c. Polri juga membutuhkan masyarakat dalam meningkatkan rasa aman di lingkungannya itu sudah membantu tugas kepolisian.

Adanya hubungan emosional yang baik antara Polri dengan masyarakat kelurahan Dorotangga .
Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan adanya tatap muka dan silaturahmi meskipun Polri hanya melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat.
Kegiatan berakhir pukul 15.50 wita dan berjalan aman dan lancar.
( Om Jeks LR)