POLRES DOMPU

Kegiatan Rutin Safari Jumat Kasat Narkoba Polres Dompu di Masjid At-Taqwa Dusun Ndano Kala Desa Serakapi.

Spread the love

Dompu:-Lintasrakyat-ntb.com:-Kegiatan Safari Jumat yang merupakan kegiatan Rutin Di lakukan oleh Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU ABDUL MALIK SH yang di laksanakan di berbai masjid yang ada di wilayah hukum polres Dompu.

Jadwal kasat narkoba polres Dompu IPTU ABDUL MALIK SH kali ini adalah di Masjid At-Taqwa Dusun Ndano Kala Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu,pada Hari jumaat 18/02/2022

Adapun kehadiran IPTU ABDUL MALIK SH adalah untuk memberikan ceramah Kamtibmas khususnya yang berkaitan dengan bahaya Narkoba yang selama ini semakin memakan banyak korban terutama para anak anak Muda.

Ada beberapa hal yang IPTU ABDUL MALIL SH  sampaikan dalam ceramah Kamtibmas kali ini antara yang Berkaitan dengan Usia penyalahguna narkoba adalah usia anak anak sekolah yaitu umur 15 tahun sampai 30 tahun.

Maka di harapkan Kewajiban orang tua untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anak yang rentan dipengaruhi oleh Narkoba, karena Pengaruh narkoba jenis sabu-sabu akan mempengaruhi sistem kerja saraf yang akan menggangu kesehatan dan akan mengakibatkan ketergantungan bahkan kematian.

Maka oleh sebab itu Abdul Malik mengharapkan agar jangan sekali-kali mendekati narkoba dan harapannya Desa Serakapi zero narkoba.

Bukan saja masalah narkoba yang menjadi topik ceramahnya tapi juga Terkait dengan pemanahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Dompu, sangat berbahaya yang akhir-akhir ini sangat meresahkan kan kehidupan sosial dimasyarakat. dengan adanya hal tersbut Abdul Malik berharap para orang tua agar bisa mengawasi anak-anak nya.

Seusai menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas,Pria berpangkat IPDA itu menyerahkan bantuan berupa Karpet Sajadah sebagai perlengkapan sholah kepada DKM Masjid At-Taqwa Dusun Ndano Kala Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.Dan Kegiatan Safari Jumat berjalan aman dan lancar.
Sampai selesai.(Om Jeks).