Uncategorized

Berhasil Ungkap Sabu Sebanyak 7,34 Kg, Kapolres Loteng Berikan Penghargaan Kepada Personelnya

Spread the love

Lombok Tengah, (NTB) – lintasrakyat-ntb.com ~ Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK memberikan piagam penghargaan kepada 14 personelnya yang berhasil mengungkap peredaran sabu sebanyak 7,34 Kg di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

“Penghargaan ini berikan sebagai wujud apresiasi pimpinan polri kepada personel yang berprestasi dalam tugas-tugas kepolisian yang melebihi tugas pokoknya,” kata Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat, SIK usai acara di Praya, Sabtu (21/9).

Kapolres menyampaikan penghargaan tersebut diberikan kepada 14 personel karena berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu sebanyak 7,34 Kg di wilayah kecamatan praya barat beberapa pekan yang lalu, dah berhasil mengamankan 3 orang tersangka.

“Pengungkapan narkoba oleh polres lombok tengah ini juga merupakan pengungkapan terbesar peredaran narkoba di wilayah NTB dan ini juga merupakan wujud komitmen polri untuk memberantas peredaran narkoba,” jelas Kapolres.

Perwira berpangkat melati dua tersebut berharap apa yang dilakukan oleh personelnya yang berprestasi dapat menjadi contoh bagi personel yang lainnya dalam meningkatkan kinerja dan tugas-tugas kepolisian kedepannya.

“Saya harapkan kepada seluruh personel polres lombok tengah yang lainnya, apa yang diraih oleh para personel tersebut dapat dijadikan semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas – tugas kepolisian baik dibidang operasional maupun dibidang pembinaan,”harap Kapolres.

Ia pun berpesan kepada seluruh personel polres lombok tengah untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan polri yang presisi dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.( Om Jeks )