POLRES DOMPU

Pastikan situasi Aman, Giat patroli rutin di wilayah Polsubsektor Kawasan Lakey

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Pastikan situasi keamanan dan ketertiban di kawasan obyek wisata Lakey beach kondusif. Senin( 29 April 2024 ) Sekira Pukul 16.00 s/d selesai, dan kegiatan patroli tersebut berlangsung di pinggir pantai Lakey desa Hu’u Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu.

Kapolsub sektor Lakey menjelaskan pada awak media, bahwa ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan dalam patroli kali ini antara lain. Melaksanakan giat patroli rutin guna menjaga kamtibmas di wilayah Polsubsektor kawasan lakey, Memberi pesan” kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan bersama sama menjaga kerukunan disekitar wilayah Polsubsektor Lakey.

Kemudian ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah Polsubsektor sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan jika ada tanda-tanda yang tidak kondusif agar segera melaporkan kepada piket Polsubsektor Lakey paparnya.

Sedangkan hasil yang dicapai dalam kegiatan ini adalah, Masyarakat berterima kasih atas giat yang dilaksanakan baik dari pihak Polri dan Pesan pesan Kamtibmas diterima baik oleh masyarakat, serta Terwujudnya hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

Giat patroli Polsubsektor lakey berjalan aman, lancar dan situasi masih kondusif serta terkendali, pungkasnya.( Om Jeks )