POLRES DOMPU

Eratkan Silaturahmi di Bulan Suci, Polres Dompu Sambangi Ponpes Al Mubarok Lepadi

Spread the love

Lintasrajyat-ntb.com ~ Polres Dompu, NTB – Polres Dompu melalui Satbinmas dipimpin Kasat AKP Makrus, S.Sos., menyambangi Pondok Pesantren Al-Mubarok Desa Lepadi, Kecamatan Pajo menggelar tatap muka sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan warga Pondok terlebih saat ini dalam rangkulan bulan suci Ramadhan 1445 H.

Di samping silaturahmi, Kasat juga membawa bingkisan sembako sebagai ‘sarana kontak’ dan diterima haru dan hangat langsung oleh Pimpinan Pondok Ustad. Abdul Muis dengan di dampingi para ustazah, Kamis (14/3/2024) sekira pukul 10.00 Wita.

Saat penyerahan sembako yang terdiri dari Beras, Mie Instan, Minyak Goreng hingga telur ini, oleh Pimpinan ponpes Almubarok mengucapkan terima kasih kepada Polres Dompu yang selalu memberikan bantuan kepada santri dan santriwati ponpes Almubarok.

Terkait kegiatan ini pula, Polres Dompu melalui Satbinmas memberikan sarana kontak berupa sembako kepada Pondok pesantren dalam rangka program Deradikalisasi sehingga ponpes tersebut terhindar dari paham atau ajaran radikal.

Kegiatan sambang yang dilakukan Satbinmas ke Ponpes Al Mubarok ini berakhir pukul 10.30.wita berjalan dengan aman dan tertib.( Om Jeks )