LOTENG NTB

Polres Loteng gelar Syukuran Sambut Bulan Suci Ramadhan Serta Terlaksananya Pemilu 2024 Aman Dan Lancar.

Spread the love

.

Lintasrakyat-ntb.com ~ Lombok Tengah (NTB) – Polres Lombok Tengah menggelar syukuran dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan terlaksananya tahapan Pemilu tahun 2024 yang aman dan lancar di wilayah Kabupaten Lombok tengah, di Mapolres Loteng, Sabtu (9/3/2024).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kita dalam menyambut bulan suci ramadhan dan terlaksananya semua tahapan pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Tengah berjalan aman dan lancar.

“Dengan datanganya bulan suci ramadhan kedepannya para personel polres lombok tengah semakin taat dalam mendekatkan diri kepada sang pencipta dan semakin taat menjalankan ibadah di bulan suci ini,” kata Iwan.

Pria yang akrap di sapa Iwan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel jajaran atas pelaksanaan rangkaian pengamanan kegiatan Pemilu tahun 2024, berkat kerja keras kita semua Kegiatan pemilu di wilayah hukum polres lombok tengah berjalan aman dan lancar.

“Kami juga mengucapkan apresiasi penyelenggara pemilu seperti KPU, bawaslu serta para petugas di lapangan baik TNI, Polri, serta masyarakat atas sinergitas ikut serta dalam menjaga pemilu 2024 di kabupaten lombok tengah dapat berjalan aman dan lancar,” ucap Iwan.

Terakhir Iwan menyampaikan atas nama pimpinan Polres Lombok Tengah menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh personel apabila selama tahapan pengamanan pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Tengah terdapat tutur kata serta perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja, sesungguhnya semua itu bertujuan semata mata untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Mari kita jaga kondusifitas di kabupaten lombok tengah tetap aman menjelang bulan suci ramadhan 1445 H,” tutup Iwan.( Om Jeks )