POLRES DOMPU

Kegiatan Penilaian Lomba Kebersihan Mako Polsek Kilo Oleh Tim Penilai Dari Polres Dompu

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com ~ Polsek Kilo Polres Dompu – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Dompu mengadakan lomba kebersihan tingkat Polsek jajaran. Kamis (22/06/23).

Hari ini jadwal Polsek Kilo yang akan dilakukan penilaian kebersihan mako oleh tim Penilai lomba
yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Dompu KOMPOL Burhanuddin dan ikuti di hadiri oleh Kasi Propam Polres Dompu IPTU Fathurrahman, Kasiwas Polres Dompu AKP Yuliansyah, Kapolsek Kilo IPDA EKA Farman, SH, Paur Paskon Bag Log Polres Dompu IPDA Ida Ramdhani, Pengurus Bhayangkari Cabang Dompu, Anggota Tim Penilaian Lomba Polres Dompu dan Anggota dan Bhayangkari Polsek Kilo

Tim Penilaian Kebersihan Mako yang dipimpin oleh KOMPOL Burhanuddin beserta rombongan tiba di Mako Polsek Kilo tiba mapolsek Kilo sekitar Pukul 11.47 wita dan di awali dengan Apel bersama.

Kapolsek Kilo IPDA Eka Farman, S.H saat di konfirmasi oleh Awak media ini di ruangannya mengatakan ” Kegiatan Penilaian Lomba Kebersihan Mako yang dilaksanakan oleh Polres Dompu dan Pengurus Bhayangkari Cabang Dompu dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun. Bertempat di Mako Polsek Kilo”

” Tim penilai mengecek kebersihan, kerapihan dan kenyamanan seluruh ruangan yang ada di Polsek Kilo, mulai dari ruangan kerja, ruang tahanan, ruang Kapolsek sampai dengan kamar kecil dan lingkungan sekitarnya”

Kapolsek IPDA Eka Farman, S.H menambahkan kami harap dengan di laksanakannya kegiatan ini dapat membiasakan untuk lebih memperhatikan kebersihan dan kerapihan mako sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat. Ujarnya.

“Seluruh kegiatan Penilaian Lomba Kebersihan Mako antar Polsek oleh Polres Dompu yang dipimpin Kabag SDM Polres Dompu Kompol Burhanuddin telah berjalan dengan aman dan lancar” tutup Kapolsek.( Om Jeks )