KAB SUMBAWA

Gunakan Kereta Partai Golkar, Mantan Kades Jaya Makmu Siap Maju dalam Pemilihan Legislatif 2024

Spread the love

 

Lintasrakyat-ntb.com ~ LABANGKA SUMBAWA NTB — Menjelang pesta Demokrasi Pemilu 2024 nanti beberapa nama mulai terang-terangan mendeklarasikan diri untuk maju dalam pemilihan legislatif (Pileg) nanti.

Diantara nama yang akan memastikan diri akan bertarung dalam Pileg 2024 nanti adalah Mantan Kepala Desa Jaya Makmur Kecamatan Labangka Kabupaten Sumbawa, tiada lain dan tiada buka adalah Muhamad Tayeb.

Menurut Tayeb dirinya siap maju sebagai Calon Legislatif Dapil 3 yakni Kecamatan Labangka, kecamatan Plampang, kecamatan Maronge kecamatan Empang dan tarano

Diakui Muhammad Tayeb, ia sudah resmi terdaftar di Golkar dan menjadi bagian dari Partai Golkar.

“Saya sudah memantapkan diri untuk bergabung dengan Partai Golkar,” ungkap Tayeb, sabtu (13/05/2023).
Ia mengungkap memilih Partai Golkar karena memiliki banyak relasi dengan para pengurus partai berlambang pohon beringin ini.

Keputusan untuk bergabung dan nyaleg di Partai Golkar kata Muhammad Tayeb tentu telah melalui berbagai pertimbangan sehingga ia memilih Partai Golkar.

“Tentu semua figur yang maju melihat peluang salah satunya partai Golkar termasuk masukan dari kolega, relasi dan orang-orang yang mendorong saya maju,” katanya.

Selain itu kata dia, tujuan bergabung dengan partai berlogo pohon beringin itu semata mata untuk membesarkan Partai Golkar dan memperkuat persatuan di daerah ini.

“Disini saya berkomitmen membesarkan partai Golkar dan memperkuat persatuan dan kesatuan yang ada di daerah ini,” katanya.

Ia berharap, nantinya dirinya bisa menjadi penyambung lidah (aspirasi-red) bagi masyarakat kecil yang belum tercapai, seperti halnya yang ia lakukan saat dirinya menjabat sebagai Kades.

“Tujuan maju Pileg, sebagai penyambung lidah (aspirasi) masyarakat kecil yang blom tercapai,” katanya.

Untuk itu, dirinya mohon doa restu serta support dari tokoh agama, masyarakat serta rekanan lainnya agar dirinya nanti bisa duduk di DPRD Sumbawa guna menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Semoga Keberhasilan saya nanti ketika terpilih menjadi DPRD perwakilan dari partai Golkar yang mewakili dapil 3 ini membawa kegembiraan hidup yang tidak pernah pudar dan harapan yang tidak pernah mati serta kekuatan yang tidak melemah,” harapnya.( Om Jeks)