POLRES DOMPU

JELANG RAMADHAN 1444 H , POLSEK MANGGELEWA RAZIA KNALPOT RACING DI WILAYAH HUKUM POLSEK MANGGELEWA

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com~Polres Dompu, NTB – Gelar operasi penertiban kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing, Personil Polsek Manggelewa berhasil mengamankan setidaknya 8 Unit Kendaraan, senin(13/3/2023) sekira pukul 17.30 Wita.

Operasi yang bertempat di di Jalan raya Lintas Sumbawa Kec. Manggelewa depan Mako Sek Manggelewa dipimpin langsung Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH

Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH saat di compirmasi oleh awak media ini menjelaskan”, adapun sasaran operasi tersebut yaitu kendaraan roda dua yang melintas di depan Mako Polsek Manggelewa baik dari arah Dompu maupun dari arah Menggelewa dan sekitarnya”

“Razia kendaraan berkenalpot racing ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H mendatang,” ungkap Kapolsek.

Dalam operasi penertiban tersebut, kata Kapolsek, anggota Polsek Manggelewa berhasil mengamankan sebanyak 8 ( delapan ) unit kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing.

“Beberapa motor yang disita, antara lain milik
EDISUORIYADIN (38)PEK: HONORER ALAMAT DUSUN MADIA DESA KEMPO KEC KEMPO, AMIRULLAH (33) PETANI
ALMAT SILA CAMPA HIKMAH (40) PEK; TWNI, ALMAT DUSUN MADAPRAMA DESA MADAPRAMA, MUHTAR (46) TANI
ALMAT: MBUNCU DESA BARA, IMANSYAH (18) PETANI ALMAT: DUSUN MADAPRAMA DESA MADAPRAMA, M SALEH (35) PETANI, ALAMAT: DESA TEKA SIRE, DENIS (22) PETANI
ALMAT DESA SORIUTU DAN RAHMAN (28) PETANI
ALMAT: DESA TEKA SIRE

” Delapan motor tersebut menggunakan Knalpot Ressing,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, terhadap para pelanggar yang sepeda motor diamankan tersebut, knalpot racingnya dikeluarkan dan langsung disita kemudian diganti dengan knalpot standar masing-masing.

Terkait operasi penertiban, papar Kapolsek, dilaksanakan sebagai bentuk respon pihak Kepolisian Sektor Pekat terkait dengan keluhan masyarakat karena banyaknya kendaraan dengan knalpot racing di Wilayah Kecamatan Manggelewa di.

“Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang bulan suci ramadhan 1444 H, akhir Maret 2023 mendatang,” terangnya

Ia juga menegaskan akan tetap melaksanakan kegiatan operasi penertiban terhadap ranmor roda dua secara rutin guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Manggelewa.” Ucap kapolsek ( Andy LR )