POLRES DOMPU

Saat Turun Monitoring Pelaksanaan Operasi Lilin Nataru, Kapolres Dompu Bagikan Parcel

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Polres Dompu, NTB – Sebagai bentuk perhatian pimpinan, Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., turun dengan membawa sekaligus membagikan parcel untuk memotivasi anggota yang tengah melaksanakan Operasi Lilin Rinjani dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Pada kesempatan monitoring kali ini, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Dompu bersama unsur Jasa Raharja kemudian disambut semangat oleh Tim Gabungan yang berada di masing-masing Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (posyan).

Kata Kapolres, Parcel tersebut ditujukan pada anggota yang tengah berjaga siang dan malam mengamankan Liburan Natal dan Tahun Baru yang sudah dimulai sejak tanggal 23 Desember 2022 dan akan berakhir pada 2 Januari 2023 mendatang.

“Pemberian parcel ini diharapkan dapat memotivasi dan memberi semangat para personil yang lagi bertugas,” ujar Kapolres saat meninjau Pospam dan Posyan di Cabang Manggelewa, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Rabu (28/12/2022) kemarin.

Lebih lanjut, Kapolres berpesan agar para personil untuk tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan baik diri sendiri terutama warga masyarakat yang saat ini menikmati liburan.

“Semoga para personil tetap kompak, sigap dan semangat saat bertugas,” harap Kapolres.

Kegiatan kunjungan dan pengecekan sekaligus penyerahan parcel untuk perbekalan anggota berakhir pukul 15.30 wita berjalan aman dan lancar.( Om Jeks )