POLRES DOMPU

Demi memastikan Kondusifitas terjaga, Jajaran Polres Dompu getol lakukan Patroli KRYD

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Polres Dompu,-* Dalam rangkan cipta kondisi yang aman untuk menjaga kondusifitas wilayahnya, jajaran Polres Dompu getol melaksanakan patroli yang merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD). Hal itu dilakukan setiap malam mulai pukul 21. 30 sampai dengan 00.30 wita.

Tak hanya di tingkat polres, kegiatan tersebut juga dilakukan di tingkat Polsek yang meliputi beberapa titik rawan terjadinya tindak pidana. Selain itu, beberapa tempat tempat tongkrongan anak muda juga menjadi sasaran patroli.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SIK mengatakan bahwa giat itu merupakan salah satu langkah antisipatif untuk meminimalisir terjadinya pidana.
” Kegiatan seperti itu (patroli cipkon) wajib dilakukan setiap saat, untuk memonitor dan mengawasi langsung situasi terkini di setiap wilayah untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana atau hal hal lain yang menggunakan kondusifitas daerah”, tutur Kapolres.

“Saya mengajak kita semua untuk sama sama menjadi pioneer dalam hal cipta kondisi wilayah Dompu yang aman dan tertib.” Ajaknya.

“Pada kesempatan ini juga saya berharap pada para orang tua agar tetap mengawasi lingkungan bergaul bagi anak-anaknya, agar tidak terjerumus pada pergaulan yang membawa hal hal mudharat, karena ahir ahir ini pelanggaran pidana kerap dilakukan oleh anak anak di bawah umur. ” Imbau Kapolres.

” Saya pastikan kegiatan patroli rutin dalam cipta kondisi akan tetap dilaksanakan di setiap wilayah jajaran Polres dompu, dan saya harap kita semua bisa bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman. Tutup Kapolres.( Om Jeks )