POLRES DOMPU

Sambut Hut Polwan Ke-74, Polisi Wanita (Polwan) Polres Dompu Laksnaakan Baksos Donor Darah

Spread the love

Lintasrakyat-ntb-com:- Dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 yang akan di peringati pada tanggal 1 September 2022 nanti, Polwan Polres Dompu mengadakan Bakti Sosial Kesehatan berupa Donor Darah di RSUD Kabupaten Dompu. Selasa (09/08/2022). Pukul 09.00 wita.


Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polwan Polres Dompu dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-74.

Salah satu sunior Polwan atas nama Aiptu Ismi Indriyanti Mengatakan ” Semoga dengan darah yang kita sumbangkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dia juga menambahkan, bahwa dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Dompu akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan.

“Beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan berupa terlibat langsung dalam vaksinasi massal, bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan, maupun bakti sosial,” Ungkapnya.

Pihaknya berharap kegiatan yang dilakukan oleh Polwan Polres Dompu ini dapat bermanfaat bagi masyarakat semuanya.

Harapan ke depan untuk hari jadi polwan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masa masa setelah Pandemi Covid-19. Dan bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Dompu.( Om Jeks )