Dompu

Pimpinan Lintasrakyat-ntb.com dan Rombongan Fadli”PADI” serta Anggota Koramil 1614-06/ Manggelewa bersilaturahmi dengan Fauzan.

Lintasrakyat-ntb.com. Manggelewa,- Masih dalam suasana hari Raya idul Adha 1443 H tahun 2022 Masehi atau hari raya Qurban, Yang merupakan di mana seluruh umat Islam seluruh dunia mencari keberkahan agar mendapatkan syafaat dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa.

Hal ini pulalah yang di lakukan oleh Vokalis Group Band PADI Yakni Vadli yang di wakili oleh Iwan Radiyansahyang di dampingi oleh Jakaria atau dalam kesehariannya sering di sapa Om Jeks selaku Pimpinan Media Lintasrakyat-ntb.com dan Anggota Koramil 1614-06/ Manggelewa yang berencana memberikan batuan Berupa Kursi Roda kepada anakda Fauzan ( 6) yang mengalami Kelumpuhan total atau disabilitas sejak lahir, yang merupakan anak dari pasangan bapak Baharudin berama almarhumah sultoana.Senin ( 11/7/2022) di kediaman Anakda Fauzan yang beralamat di Dusun Transat 3, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.Nusa Tenggara Barat.

Dalam Kunjungan tersebut selain berencana memberikan batuan Berbuah Kursi Roda, juga sebagai ajang silaturahmi dengan keluarga Fauzan.

” Tujuan Kami ini, bukan hanya ingin memberikan bantuan kursi roda kepada anakda Fauzan, tapi yang paling penting adalah bersilaturahmi dengan anakda Fauzan dan keluarganya,mengingat ini masih dalam suasana hari raya Idul Adha.” Pungkas Iwan Radiyansah, saat di wawancarai oleh awak media ini di Kediaman anakda Fauzan.

Hal senadapun di sampaikan oleh Salah seorang anggota Koramil 1614-06/ Manggelewa
” Kami yang mewakili seluruh jajaran Koramil 1614/06/ Manggelewa dan Kodim 1614/Dompu. Sangat mengapresiasi dan berterima kasih sekali atas perhatian dari Saudar Fadli dalam hal ini yang di wakili oleh Iwan Radiyansah yang sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi dan bersilaturahmi dengan salah satu warga binaan kami.” Jelasnya.

 

” Semoga amal Baik dari Bapak Iwan Radiansyah dan Pimpinan Media Lintasrakyat-ntb
Com. Mendapatkan ganjaran Pahala dari Allah SWT dan Segalah usahanya mendapatkan kemudahan dan kesuksesan.Aamiin” tutup salah satu anggota Korami 1614-06/ Manggelewa.
( Bustanul Arifin)