POLDA NTB

Jalin Kemitraan Community Policing Sat Sambang Lembaga Pendidikan

Spread the love

Mataram:-Lintaarakyat-ntb.com:-Dalam rangka membangun sinergitas salah satunya kegiatan kemitraan komunitas Polisi (Community Policing) di wilayah Polres Kota Mataram. Sat Binmas melalui lembaga pendidikan salah satunya berkunjung ke SMAN 7 Mataram, Selaparang, Kota Mataram. Kamis, (10/02/2022). Pagi.

Kapolresta Mataram melalui Kasat Binmas Kompol Tauhid, SH bahwa Sat Binmas Polresta Mataram sesuai direktif Kapolda NTB dan Polri yang Presisi memperkuat kemitraan kelembagaan, kegiatan ini dipimpin oleh Waka Sat Binmas AKP Wayan Wisuda, bersama Kanit Bintibsos Iptu Nyoman Wirtadana , Kasubnit Bhabinkamtibmas Ipda I Wayan Budiarta dan PS. Kasubnit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Wayan Suardika melaksanakan program kemitraan community Policing dengan pihak Lembaga Pendidikan (Lemdik) dengan tema pencegahan penyalahgunaan Narkotika, serta peningkatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada para siswa siswi yang ada di wilayah Kota Mataram, tegas Kasat Binmas.

” Hari ini berkunjung ke SMAN 7 Mataram yang dalam kegiatan tersebut disampaikan tentang dampak buruk penyalahgunaan Narkoba dan himbauan kepada pihak siswa siswi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan Budaya 5M dan memberikan himbauan guna mengantisipasi penularan/penyebaran Virus Corona (covid 19)”, imbuhnya

Pesan kamtibmas kami berharap selain prokes juga disampaikan agar masyarakat ikut serta mensukseskan vaksinasi nasional, serta selalu waspada untuk mencegah kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayahnya masing-masing, tutupnya.(Om Jeks)