Uncategorized

Sie Dokes Polres Dompu Suntikan Vaksin Dosis Ke-3 Personil Brimob Batalyon II Kompi C Polda NTB

Spread the love

Dompu:-Lintasrakyat-ntb.com;-Untuk meningkatkan imun tubuh mencegah penularan virus Covid -19, Dokes Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Timur, gelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga booster terhadap personil Brimob Batalyon II Kompi C Sat Brimob Polda NTB. Senin (07/02/2022) pukul 09.00 wita.

Personel mulai Danki, perwira, bintara, Satuan Batalyon II Kompi C Brimob wajib melakukan vaksin ketiga yakni vaksin booster yang bertempat di Ruangan Sie Dokes Polres Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasi Dokes Aipda Muslihin, SH mengatakan tujuan dari pelaksanaan Vaksinasi Boster Dosis ke 3 personil Sat Brimob untuk meningkatkan imun tubuh dalam menjalankan tugas agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Selain melayani vaksinasi dosis tiga (3) untuk personil Brimob Batalyon II Kompi C , team Vaksinasi Polres sikka juga melayani vaksin dosis satu (1) dan dua (2) untuk masyarakat umum yang ingin melaksanakan Vaksinasi”, ujar Kasi Dokes.

Dalam pelaksanaan vaksin dosis tiga ini juga melayani untuk masyarakat umum yang belum medapatkan vaksinasi dosis ke tiga. dan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut semua peserta vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.