POLDA NTB

Polresta Mataram Sosialisasi Penerimaan Terpadu Polri T.A. 2022

Spread the love

Mataram:-Lintasrakyat-ntb.com:- Bag SDM Polresta Mataram melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Penerimaan terpadu Polri 2022 di SMAN 2 Mataram. Kamis 13/01/2022.

Kapolresta Mataram melalui Kabag SDM Kompol M. Riza didampingi oleh Kasubbag Binkar Ipda Ni Nyoman Sri Jayanthiwati, S.H. mengatakan pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Penerimaan terpadu Polri 2022 (Taruna/i Akpol, Bintara dan Tamtama), merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekruitmen Polri sesuai moto (BETAH) Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, ujarnya.

Adapun rangkaian kegiatan sosialisasi yakni menonton video selayang pandang tentang penerimaan terpadu Polri dan pemberian materi sosialisasi Tim.

” Kemudian kami juga memberikan motivasi yang telah berhasil lulus sebagai Bintara Polri T.A. 2021 dari keluarga yang tidak mampu namun mempunyai pengetahuan dan keterampilan saat tes untuk meraih predikat terbaik “, tambahnya.

Penyampaian langsung oleh Bripda Dewa Made Adi Widiana dan Bripda Anak Agung Made Wisnu “masuk polri tanpa dipungut biaya” Bintara Remaja yg lulus pada T.A. 2021 dengan latar belakang keluarga kurang mampu.

Sosialisasi dilanjutkan sesi tanya jawab dan berbagi pengetahuan tentang pendaftaran Polri, tutup Kabag SDM.

(om jeks)