Kabupaten Bima

Kasat Reskrim Polres Bima pimpin Patroli Rutin Menjelang Tahun Baru

Spread the love

Bima:-Lintasrakyat-ntb.com:-Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Tim Puma yang di nahkodai kasat Reskrim Iptu masdidin SH, kembali menggelar patroli rutin pasca Natal dan menyambut Tahun Baru 2022 guna menekan kasus Curat,Curas dan curanmor atau 3C disepanjang pantai Kalaki Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Patroli yang di gelar senin (27/12/21).menyisir tempat- tempat rawan terjadinya kasus 3C seperti disepanjang pantai Kalaki bahkan tindakan kejahatan lain terlebih menjelang malam pergantian tahun sehingga patroli rutin akan terus dilakukan.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K., melalui kasat Reskrim dirilis kasi humas Iptu Adib Widayaka,menuturkan patroli rutin yang di gelar Tim Puma akan terus ditingkatkan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menekan kasus 3C Pasca Natal dan menyambut Tahun Baru 2022 guna terciptanya situasi kantibmas yang kondusif di wilayah hukum polres Bima tentunya dengan tetap mengedepankan cara-cara humanis jelasnya.

Patroli yang dipimpin oleh kasat reskrim ini juga menggeledah sekelompok pemuda yang berkumpul sampai larut malam disekitar Pantai Kalaki mereka juga dihimbau agar tetap mematuhi prokes dan tidak melakukan tindakan yang dapat meresahkan serta merugikan diri sendiri.Usai diberikan himbauan sekelompok pemuda ini membubarkan diri.

Dikatakannya,tindakan kejahatan menjelang malam pergantian tahun akan meningkat untuk itu pihaknya akan terus melakukan upaya- upaya pencegahan dan menekan kasus 3C diwilayah hukum polres Bima. Terang Adib.

Mereka digeledah karena dikhawatirkan Membawa senjata tajam dan Sejenisnya lainya.

’ tidak ada ruang bagi para pelaku kejahatan. kami tidak akan mentolelir bagi siapapun yang melakukan tindakan Khusus 3C yang meresahkan masyarakat Diwilayah hukum polres Bima ujar mantap Kasat Reserse Narkoba Polres Sumbawa itu’’.

Kegiatan berjalan lancar,aman dan berakhir sekira pukul 03.00 wita.( Om Jeks )