Uncategorized

OPEN TURNAMEN BILIAR PEMULA SE – KOTA BIMA

Spread the love

Bima Kota:-LINTASRAKYAT-NTB.COM:-Event Bergengsi kejuaraan Biliar Tingkat Pemula di helat di KOKO KAKA Biliar dan Resto, Sabtu 13-14 November 2021. Total Peserta 60 Orang ada 2 kelas Lomba yang di Lombakan Pemula A dan Pemula B, Sistim Permainan Bola 8 dan menggunakan Sistim Gugur.

Ketua Panitia Penyelenggara ABA AEB Pemilik Bengkel Gajah Mada memberikan Dukungan dan Suppot untuk Para Pemula agar di Event ini, Bisa melahirkan Para Pebiliar Handal yang akan Berjuang di kemudian hari Membawa Nama Besar Kota Bima di kancah Nasional, insyaalah Kejuaran Terbuka akan kami Atensikan Se-NTB di Bulan depan.

Hari ini Jum’at 12/08/2021 di lakukan Technical meting di Koko Kaka Biliar jam 17.00 wita. Biliar adalah Olahraga Yang sekarang Masuk dalam Daftar Cabor yang dilombakan di Event Bergengsi Seperti PORPROV dan PON Bukan Hanya Pria, Wanita juga sudah banyak yang Nimbrung di Cabor Biliar, Supot dan Dukungan Dari Pemerintah Turut kami harapkan untuk Event – Event Selanjutnya. Terima kasih juga untuk Pihak Sponsor yang sudah mendukung pelaksanaan Event Bola 8 tingkat Pemula,

Untuk NOTARIUS KOTA-BIMA dan HIPMI, BENGKEL GAJAH MADA, juga BIG BOSS KOKO KAKA Biliar dan Resto, Selamat Bertanding Para Pebiliar Gunakan Sportivitas untuk Menjadi Sang Juara.(BILLY BIMA)