Uncategorized

Semarak Maulid Nabi,Kades Jaya Makmur Santuni Anak Yatim Piatu

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.Com:-Labangka Sumbawa NTB (23/10) – Semarak memeringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, tidak saja bertawaduh dan merenungi kehidupan dengan munajat dan doa, Nurdun Kades Jaya Makmur Kec Labangka menyantuni anak yatim Piatu.

Santunan pada anak-anak yatim Piatu Yang di serah langsung oleh Nurdin Kades Jaya Makmur Kec Labangka Kab Sumbawa Di hadapan Tokoh Agama,Tokoh Masyrakat yang hadir dalam Acara Maulid di Masjid Al Muhlisin,Desa Jaya Makmur.

Orang no satu di Desa Jaya makmur Kec Labangka Kab Sumbawa menjelaskan pada saat di wawancarai oleh awak media ini “Memgatakan bahwa santunan kepada anak anak yatim piatu kerat kami lakukan di setiap tahunnya dan Kami berharap untuk tahun tahun berikutnya kami tingkatkan lagi”ungkap Kades dengan Nada santun..

Tidak sekedar serimoni, lebih dari itu bentuk kecintaan dan rasa peduli serta bagian dari hakikat kebersamaan seluruh masyakat Desa Jaya Makmur dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW.

Penggalan ungkapan tulus Nurdin Kades Jaya Makmur saat berbagi rasa dan cinta pada anak-anak yatim piatu saat mengawali acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, sabtu (23/10) pagi di Masjid Al Muhlisin Desa Jaya Makmur sangat di apresiasi oleh masyarak Jaya Makmur yg Hadir saat Acara berlangsung.“Kami peduli dan kami semua cinta mereka, sama seperti mencinta anak-anak yang lainnya,” ucap Kades.

Pejabat nomor satu di Desa Jaya Makmur Kecamatan Labangka Kab Sumbawa ini berharap, santunan yang tidak seberapa nilainya ini, minimal menjadi perekat kepedulian dan rasa kebersamaan seluruh Masyarakat Jaya Makmur.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Masyarakat Jaya Makmur Kecamatan Labangka Kabupaten Sumbawa, disempurnakan dengan tausyiah oleh TG H. KHUDRY AHMAD yang mengawali dengan sholawat dan dzikir bersama.

Poin penting yang digariskan bawahi Ustadz pada ceramahnya, sejarah dan akhlak Rasulullah untuk dijadikan panutan, karena Rasulullah saja kata ustadz sangat mencintai hambanya.

Acara Maulid Nabi besar SAW berjalan dengan aman dan Konduktif dan dalam kegiatan tersebut tak lepas dari protikol kesehatan Covid 19…

(Reporter:OM.JEKS/AHYAR)