Uncategorized

Sebelum SYAFAAD Daftar ke KPUD, Gelar Zikir dan Doa Bersama

Spread the love

Lintas Rakyat NTB. Bima – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H. Syafruddin dan Adi Mahyudi, H. Usman AK mengatakan, sebelum SYAFAAD daftar ke KPU besok pagi, melakukan Dzikir, dan Doa bersama di Posko Induk Pemenangan berlokasi di NIU, Kota Bima.

“Ya, seuasai zikr dan doa bersama langsung menuju KPUD berjalan kaki,”kata H. Usman ke redaksi ini via selulernya, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Mantan Wakil Bupati Bima 2005-2010 kelahiran Desa Woro – Madapangga itu berharap, simpatisan dan para pejuang SYAFAAD agar bisa hadir dan meramaikan momontum pendaftaran dua sosok pembawa perubahan daerah Bima 6 tahun ke depan itu.

“Saya mengajak partisipasi partisipasi aktif kita semua dalam upaya mengantarkan kemangan yang diimpikan bersama itu,”ajak Usman.

Lanjutnya, selesai pendaftaran akan melakukan konvoi keliling dengan rute Desa Panda, Talabiu, Rabakodo, Tente, Tenga, Baralau, Sakuru, Tangga, Sie, Simpasai hingga Desa Pela Monta, dan dilanjutkan hingga kembali wilayah Desa Monta, Desa Ngali, Desa Renda, dan berakhir di Desa Cenggu.“Sebagai wujud kebersamaan maka partisipasi para pejuang untuk hadir sangat diharapkan,”pungkas Aji Moa sapaan akrabnya. (Habe)

Tinggalkan Balasan